Social Icons

Senin, 17 September 2012

Gaya Paling Mematikan

Jika Anda ingin meng-upgrade pertempuran jalanan dan keterampilan seni bela diri, baca terus.
Berikut adalah cara berbeda dalam memandang seluruh apa yang paling mematikan perdebatan seni bela diri.
Siapa yang peduli?
Serius. Saya tidak membeli ke seluruh perdebatan dan inilah alasannya.
Jika Anda melakukan jajak pendapat dari ribuan seniman bela diri mungkin anda akan mendapatkan daftar seperti ini
Brazilian Jiu-jutsu dan pertempuran darat
Krav Maga dan sistem realitas mandiri berbasis pertahanan
Tinju, Muay Thai dan kandang melawan
Ninjutsu, Kung Fu, Aikido dan lain Timur seni bela diri berbasis
Gaya modern Berjuang Hybrid memadukan seni beberapa
Seni tradisional seperti Karate dan Tae Kwon Do
Bahkan Anda dapat menemukan posting forum seluruh bersih dari orang-orang bertanya “Apa itu gaya paling mematikan seni bela diri?” Atau “Apa gaya terbaik ketika belajar bagaimana perkelahian di jalan?” Kemudian sekelompok pengguna forum merespon dengan “seni bela diri terbaik” yang biasanya beberapa bentuk pertempuran sangkar atau olahraga tempur.
Ada beberapa seni bela diri yang besar dalam daftar ini. Master Banyak dari seni dapat menghancurkan penyerang tanpa berpikir.
Tanyakan kepada diri sendiri meskipun, adalah karya seni Anda atau Anda sebagai seniman bela diri yang membentuk kemampuan bertarung Anda.
Saya akan mengatakan itu Anda dan bukan gaya bertarung Anda. Tentang setiap seni bela diri di luar sana ternyata beberapa pejuang mematikan.
Tentu saja mari kita nyata di sini. Ini hanya sebagian benar karena ada beberapa buah seni bela diri di luar sana juga. Ada juga beberapa buah seniman bela diri di luar sana yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan menginjak dalam perkelahian jalanan. Dengan Internet sepertinya jumlah orang-orang ini telah tiga kali lipat setiap tahun.
Ada perangkap besar dalam seni bela diri bahwa beberapa akan gagal untuk menghindari. Menempatkan terlalu banyak kepercayaan pada gaya atau teknik dan tidak cukup pada diri sendiri sebagai seorang pejuang.
Jadi bagaimana kita memilah-milah BS ketika memilih seni bela diri? Berikut adalah beberapa hal untuk fokus pada yang memiliki terlalu terkait dengan seni dan lebih berkaitan dengan kemampuan Anda.
Atribut Pelatihan-Ini benar-benar terpisah dari gaya seni bela diri dan teknik. Ini akan mencakup hal-hal seperti kecepatan, kelincahan, ketangguhan, fleksibilitas, daya tahan, refleks dll Tidak peduli apa seni bela diri Anda mempelajari semua ini perlu ditingkatkan. Anda dapat memperbaiki mereka secara individu atau melatih sebuah seni yang meningkatkan secara alamiah. Misalnya tinju dan kandang pertempuran mungkin bisa membantu Anda untuk mengembangkan ketangguhan dan kecepatan saat seni seperti Wing Chun atau Aikido dapat meningkatkan sensitivitas dan aliran. Pilih seni bela diri yang mengembangkan beberapa atribut bersama dengan teknik.
Rasa-Cari Umum keseimbangan antara pikiran terbuka dan akal sehat. Gunakan penilaian terbaik Anda. Jika instruktur Anda memberitahu Anda untuk melakukan beberapa teknik mewah konyol yang tampaknya tidak mungkin untuk menarik dari dalam perkelahian, ada kesempatan baik naluri Anda benar. Anda mungkin ingin mencari sekolah baru atau seni bela diri.
Berikut adalah saran terbaik yang dapat memberikan Anda tentang memilih seni bela diri. Tentukan terlebih dahulu berapa banyak waktu yang Anda bersedia untuk melatih dalam bidang ini. Satu tahun? Lima? Sepuluh? Kemudian membuat keputusan berdasarkan itu. Beberapa seni mengambil selamanya untuk dapat digunakan. Sementara beberapa seni dapat sangat efektif, tidak semua orang memiliki tiga jam sehari untuk mengabdikan untuk pelatihan.
Kemudian Anda memiliki gaya bertarung yang sederhana di luar sana yang dapat membuat Anda siap memerangi terburu-buru. Sementara seni tidak ada yang bisa membuat Anda tidak bisa dihancurkan dalam satu bulan, beberapa gaya yang lebih baik untuk membuat pesawat tempur dengan cepat.
Pastikan bahwa jika Anda hanya menghabiskan sedikit waktu setiap hari bahwa Anda memilih sistem, sederhana fungsional yang tidak mengambil sepuluh tahun untuk digunakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar